Kamis, 18 Maret 2010

Yang memburu dan yang di buru sama-sama tidak tahu

 

Polisi terus melakukan pengejaran terhadap sejumlah orang yang diduga masuk daftar teroris. Salah seorang DPO teroris yakni Babeh alias Abu Hamzah alias Reza asal Cileduk, yang diduga sebagai sepupu Shireen Sungkar.

Sepupu Shireen Sungkar Masuk DPO Teroris

JAKARTA - Polisi terus melakukan pengejaran terhadap sejumlah orang yang diduga masuk daftar teroris. Salah seorang DPO teroris yakni Babeh alias Abu Hamzah alias Reza asal Cileduk, yang diduga sebagai sepupu Shireen Sungkar.

Ini diungkapkan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (18/3/2010).

"Iya kita dapat nama itu nanti kita cek, saya belum baca. Kalau bukan itu nanti akan kita revisi kembali. Kita tahu itu dari orang yang ditangkap dan menyerahkan diri," kata Edward.

Saat ini, lanjut Edward, ada 31 DPO yang diduga sudah menyebar di Indonesia. "Penyebaran nama ini agar masyarakt yang mengetahui keberadaan mereka bisa menghubingi Kepolisian," tandasnya.

Edward menambahkan, setidaknya ada 71 orang yang diduga ikut dalam pelatihan di Aceh. "Sebanyak 40 orang lainnya ada yang mati dan ditangkap," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar